Saturday, March 23, 2013

Maafkan aku

Aku yang selalu
kau anggap lemah
karna tangisanku
airmataku adalah hujan
...
yang turun ketika langit hati
tak lagi mampu menahan
mendung duka yang kau ciptakan

Andai kau tahu rasaku
begitu kau sangat berarti
begitu besar rasa sayangku
berapa kali kau menyakiti
selalu ku maafkan

Tapi kenapa tak juga
buat kau sadar
aku yang selalu mengertimu
tapi kau tak mau mengertiku
entah sampai bila akan begini

Hingga waktu terus berlalu
kehadiranmu selalu mendatangkan kesedihan
kau berharap hubungan kita
kembali indah
tapi aku amat sadar
selamanya kau susah nak berubah

Maafkan aku karna
tak dapat menerimamu kembali
cukup sudah apa yang ku alami
apa yang dah berlaku
biarkan ianya berlalu

Aku sudah memaafkanmu
ku tenang dan bahagia
menjalani hari-hariku
tanpamu di sisi...

*rindu dalam sepi*

No comments:

Post a Comment